Jumat, 14 September 2012

Pasang LED Luxeon di vespa

Siapa bilang lampu VESPA ga bisa terang.....apa sih yang ga bisa di tangan sama mbah iQin....xixixixixixi....problem itu bisa di atasi...oke langsung aja deh kita semok..eh maksudnya simak.....
yang pertama siapin alat2nya...ga usah di sebutin satu2 yah..kan udah tau peralatan apa yang di perlukan untuk bongkar pasang VESPA...owh iya VESPA yang saya bahas kali ini yang udah pake ACCU ya????jadi kalo yang belum ada ACCU nya bisa di pasang ACCU dulu...ribety masangnya???call mbah iqin
aja...dan kebetulan nih VESPA punya mbah K'DOET di tegal, saya kerjain pas saya pulang kampung jadi sekalian aja saya tawarkan luxeonnya...
Siapkan bahan yang pertama LED Luxeon 10w.kenapa saya pilih lampu ini???karena luxeon 10w disamping cahayanya terang benderang 8x lipat dari lampu VESPA standar, Luxeon ini juga hemat konsumsi energi...,bayangkan saja..lampu 35w bisa makan strum kurang lebih 3ampere tapi terangnya pas2an..bandingkan luxeon 10w cuma makan arus 0,8ampere, terangnya wauuuuuu silaulah pokoke..




cari jalur strum untuk lampu luxeon di ambil dari saklar ori, namun kabel lampu di jamper langsung ke aaccu...jadi lampu bisa nyala kalo posisi kontak on dan saklar lampu di nyalakan..tanpa hidupkan mesin..kurang lebih menganut sistem lampu honda TIGER.




Nih dia accunya..kebetulan sy pake accu merk yuasa 9ampere...maaf ah ini bukan iklan tapi kebetulan sy pas pake accu merk itu..he...he....



Luxeon saya pasang di depan tutup panel system kabel kelistrikan...nih dia gambarnya...





Saatnya instalasi



TEEEEESSSSSSSTTTTIIIIINNNNGGGGGGG.......................................



 Nyala pas malem hari.....di bawa jalan bolak balik tegal - pekalongan smp balik lagi ke tegal masih melotot aja tuh lampu....oke browwww....

 Sekian dan terima kasih......yang minat silahkan call saya aja 02190254884 / 085774894980

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar